Pages

Subscribe:

Selasa, 04 Oktober 2011

Ditinggal Budi Sudarsono ,Sriwijaya mengincar Greg


Budi Sudarsono memilih hengkang ke Deltras Sidoarjo.

Sriwijaya FC sedang berusaha mencari pengganti striker Budi Sudarsono yang memilih hengkang ke Deltras Sidoarjo. Satu nama yang kini masuk dalam radar Laskar Wong Kito adalah penyerang Persija, Greg Nwokolo.

"Ya tentunya dengan hengkangnya Budi, lini depan SFC kurang greget. Kita harus segera bisa mendapatkan pemain yang paling tepat menggantikan posisinya sebelum di gelarnya liga” ujar Pelatih SFC, Kashartadi kepada wartawan, Senin, 3 Oktober 2011.

Kas menuturkan meski masih dikagetkan dengan keputusan mendadak Budi, saat ini pihaknya belum bisa memastikan penggantinya. Pelatih asal Solo tersebut mengaku terus memantau perkembangan pemain-pemain yang paling layak mengisi lini depan SFC. "Saat ini kita segera berpikir cepat untuk mencari striker yang tepat menggantikan posisi Budi ,” tambahnya.

Namun, pilihan Kas saat ini justru tertuju dan sangat tertarik dengan striker Persija Jakarta, yakni Greg Nwokolo. Pemain ini dianggap Kas paling tepat untuk mengisi lini depan SFC. "Saya tertarik dengan Greg karena kualitas yang kita butuhkan. Selain striker murni pemain ini hjuga mampu beroperasi second striker dan winger jadi dia cocok sekali menjadi pengganti Budi Sudarsono,” jelas Kas

Kuota 3 pemain asing di skuad sriwijaya memang sudah tercukupi dengan hadirnya Kayamba Gumbs, Thierry Ghautessi dan Hilton Morieraa, tapi Striker asal Kamerun ini akan disumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 10 Oktober nanti dan peluang itu bisa membawa greg merumput di jaka baring

"Saat ini kita akan coba serius mendekati pemain ini apakah dia mau untuk bergabung dengan Sriwijaya,” ujar Kas.

Sementara itu Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainudin mengatakan selain membidik greg manajemen juga sudah mengantongi dua nama pemain yang bakal menggantikan posisi Budi. Meskipun demikian Hendri belum dapat menyebutkan dua nama tersebut yang digadang-gadang tersebut.

"Kita masih belum bisa sebutkan namanya karena masih dalam penjajakan namun dua pemain ini merupakan pemain Indonesia tapi tidak memperkuat Timnas Indonesia,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar